MAU SUKSES, DAHSYAT.. BUKTIKAN

Selasa, 02 November 2010

BERBEKAL Rp 67 RIBU JADI KETUA DPRD

Berbekal Rp 67 Ribu Jadi Ketua DPRD
Senin, 11 Oktober 2010 | 08:25 WIB

Tribunnews
Asep Roni Ketua DPRD Kab. Ciamis.
KOMPAS.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok muda berbakat H Asep Roni, suami dari Hj Ida Farida seorang yang berpengaruh di Kabupaten Ciamis. Selain Ketua DPC PDI Perjuangan. Ia juga menyandang jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ciamis.

Ketika wartawan berkunjung di rumah dinasnya beberapa waktu lalu, keakraban serta keharmonisan keluarga tersebut sangat kental terasa membawa kami betah berbicara.


Masukkan Code ini K1-2115F5-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Berbekal Rp 67 ribu, dia bersama istrinya mengembangkan usaha seadanya hingga kini mempunyai pangkalan ayam lebih dari 5 titik dan mampu membiayai tangga menuju ketua DPRD Ciamis.

Asep Roni menuturkan, sebelum menjadi Ketua DPRD Ciamis sempat sebagai pengusaha. Usahanya di bidang ternak ayam bisa menghasilkan Rp 10 juta per bulan. "Kalau sekarang kami sibuk dengan pekerjaan menjadi ketua DPRD" lanjutnya.

Menyinggung kesuksesan pekerjaannya, terselip hati yang tak seirama dengan tugasnya, salah satu contoh pengguaan kendaraan operasional menurutnya berlebihan. Untuk mengatisipasi itu, dirinya tidak menggunakan kendaraan opersional setiap ada kegiatan hanya menggunakan kendaraan pribadi saja. Bahkan mobil inventaris harusnya dua diambil satu guna mengurangi pembiayaan negara.

"Kalau waktu itu, saya sudah menjabat ketua dewan pasti tidak akan disetujui pembelian mobil itu" katanya. Diakuinya, segala apa yang didapat sekarang banyak tantangan dan hambatan, semua itu, dijadikan sebagai pemacu keberhasilan nanti.

Isu yang menerpa sudah beberbagai hal, namun dihadapi dengan hati yang lapang, baik oleh dirinya maupun keluarganya. Maklum, saya kan sudah menjadi public figure" terang Asep. Pasangan H Asep Roni dan Hj Ida Farida dianugrahi 3 anak yaitu Dani M Ridwan (15), Annisa Purnama Sari (10) dan Ade Raja M Ridwan (6) (nudin senjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar